Blog organisasi dan informasi serta aplikasi terbaru

Film Kisah Perjuangan NABI MUHAMMAD SAW


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Selamat pagi kawan,sahabat,sedulur Geram dimanapun anda berada.kali ini sebelum kita santap SAHUR alangkah baiknya kita semua menonton Film Kisah Perjuangan NABI MUHAMMAD SAW dimana kita bisa mengetahui tentang bagmana kisah perjuangan nabi kita yaitu nabi MUHAMMAD SAW..
  Dalam film ini kita di manjakan dengan bahasa indonesia di suaranya,jadi kita mesti tahu apa ceritanya kawan.hehehe..
okey mari kita tonton bersama sebelum kita sahur..
langsung saja klik filmnya tepat di tengahnya ada tanda play di bawah ini;;


Nah jika kalian sudah menonton filmnya saya harap agar mencatat baik baik apa isi dari film tersebut ya??hehehe.. dan jangan lupa shared artikel Film Kisah Perjuangan NABI MUHAMMAD SAW ini ke teman teman yang lain ya kawan agar teman teman yang belum pernah menonton film ini dapat menonton sekaligus mengetahui kisah tersebut. Sekian dulu wes..semoga artikel saya ini dapat bermanfaat bagi kalian kawan,sahabat,sedulur GERAM semuanya. آمِّينَ ya allah.. salam kedamain dan selamat santap sahur dan akhir kata saya dan keluarga besar GERAM mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan semoga amal ibadah kita di terima oleh اَللّهُ (Allah) SWT,amien... akhir kata وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Film / Video dengan judul Film Kisah Perjuangan NABI MUHAMMAD SAW. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://teplogeram.blogspot.com/2015/06/film-kisah-perjuangan-nabi-muhammad-saw.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Geram community(Teplo) - Saturday 27 June 2015

Belum ada komentar untuk "Film Kisah Perjuangan NABI MUHAMMAD SAW"

Post a Comment