Blog organisasi dan informasi serta aplikasi terbaru

Video Pengantin Romantis bernyanyi istri sholeha


 kawan Sahabat,sedulur geram yang berbahagia,inilah Video Pengantin Romantis bernyanyi istri sholeha di bawah ini lah videonya...KLIK PLAY PADA TOMBOL TENGAH GAMBAR untuk lihat videonya.

Kiriman oleh TEPLO.


Setiap keindahan perhiasan dunia
Hanya isteri salehah perhiasan
terindah
Setiap keindahan yang tampak
oleh mata
Itulah perhiasan, perhiasan dunia
Namun yang paling indah di
antara semua
Hanya isteri salehah, isteri yang salehah
Setiap keindahan perhiasan dunia
Hanya isteri salehah perhiasan
terindah
Hanya isteri yang beriman
Bisa dijadikan teman
Dalam tiap kesusahan
Selalu jadi hiburan
Hanya isteri yang salehah
Yang punya cinta sejati
Yang akan tetap setia
Dari hidup sampai mati
Bahkan sampai hidup lagi


  sekian saja dulu postingan mengenai Video Pengantin Romantis bernyanyi istri sholeha ini,karena saya sendiri akan menhafalkan lagu itu untuk saya nyanyikan dan saya tunjukan ke istri saya..jkkkkkkkkkk salam dangdut ria sahabt,sedulur GERAM satukan hati satukan tekat untuk maju bersama demi meramaikan desa kita. jkkkkkkkkkk.lagi..

                                                                 HORMAT SAYA
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Video dengan judul Video Pengantin Romantis bernyanyi istri sholeha. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://teplogeram.blogspot.com/2014/11/video-pengantin-romantis-bernyanyi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Geram community(Teplo) - Thursday 13 November 2014

2 komentar untuk "Video Pengantin Romantis bernyanyi istri sholeha"