Blog organisasi dan informasi serta aplikasi terbaru

Rencana Data Desa

 

Salam Indonesia raya kawan geram semuanya...
Dalam kesempatan siang yang mendung ini kami akan menshare tentang  Rencana Data Desa tanjungkulon Kec Kajen-kab pekalongan-jawa tengah.

Mari kita sama-sama amti dan awasi rencana-rencana pemerintahan desa kita yang kita cintai ini agar tidak di manfaatkan untuk korupsi dan nepotisme ataupun diskriminatif terhadap masyrkt desa kita yang tadinya tidak mendukung kepdes kita di pemilihan kepdes lalu.walaupun itu nyata terjadi disini.kami harap masyrkat desa tanjungkulon khususnya Dukuh Kempranggon agar bersifat sabar dan tawakal.

nah inilah rencana pemerintah desa kita yang akan Merencanakan rencana definitif kebutuhan kelompok(rdkk) pupuk bersubsidi;


1.Kelompok tani Dukuh kempranggon;








2.  .Kelompok tani Dukuh Tanjung



Nah itulah sedikit Informasi mengeni Rencana Data Desa Tanjungkulon Kec Kajen-Kab Pekalongan-provinsi jawa tengah ini. Semoga dapat bermanfaat untuk informasi dan pengetahuan kita pemuda geram.walaupun ini baru rencana tapi kita patut tau sebenarnya,dan kalaupun nantinya ada kecurangan kita wajib protes kepada aparatur kepemerintahan desa kita. Sekian dulu.selamat siang dan selamat menjalankan ibadah puasa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori info dengan judul Rencana Data Desa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://teplogeram.blogspot.com/2014/07/rencana-data-desa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Geram community(Teplo) - Sunday 6 July 2014

Belum ada komentar untuk "Rencana Data Desa"

Post a Comment